Hallo Kawan!!

Aku Yandy Y. Koresy
Orang yang suka berjalan entah kemana tanpa direncanakan
Seorang Pemandu Wisata, Pembina Pramuka dan Peselam
Seorang yang suka sekali dengan fotografi dan videografi
Orang yang senang sekali dengan Basket, Sepakbola serta fans berat Manchester United, Minnesota Timberwolves dan Golden State Warriors

Punya pandangan tentang kebebasan dan perbedaan
kalau mau diskusi juga boleh, aku sangat senang

Berjalanlah selagi masih muda, karena belum tentu dapat pasangan yang mengerti kita kalau kita suka dengan dunia perjalanan ini.
Syukur-syukur bisa punya pasangan yang mengerti apa arti dari perjalanan
*masih berharap

Aku penikmat gunung tapi aku bukan pendaki yang harus mendapatkan puncak tertinggi seperti seven summit Indonesia atau dunia sekalipun, tapi digunung aku bisa belajar tentang diri aku, bisa merenung dan aku bisa tau apa maunya diri aku

Penyuka laut lepas, karena setiap senja datang pasti akan bertemu Lumba -Lumba (bisa dilihat dibagian depan kapal jika kita dilautan lepas), aku juga pecinta ikan Hiu, Paus, Penyu dan Pari Manta, mereka layak dapat perlindungan dari kita sebagai manusia.
Menyukai Orang Hutan, Bekantan, Badak Jawa, Harimau dan Gajah Sumatra yang habitatnya makin hari makin hilang karena kecerobohan manusia.
aku juga orang yang paling keras untuk tidak ke Cagar Alam, sekalipun tempat itu indah sekali, Aku tidak akan menginjakan kaki kesana. Contoh Cagar Alam Gunung Anak Krakatau di Lampung, Pulau Sempu di Malang dan Gunung Niut di Kalimantan Barat.
Terakhir adalah tentang kehidupan dibawah laut seperti Trumbu Karang, sampai sekarang masih punya kampanye #saveoursea dan sekarang lagi memperjuangkan #saveourriver karena Kalimantan Barat mempunyai sungai terpanjang di Indonesia dan kondisinya sangat “kotor”

Seseorang yang bahagia karena @sitimustiani

Mau diskusi tentang apapun? email aja yandykoresy@gmail.com
Sosial Media?
IG: @yandykoresy
YT: @yandykoresy
Terimaksih telah meluangkan waktu untuk membaca tulisan sederhanaku :’)